» » Persit KCK Gabungan Kodiklat TNI AD adakan Rapat Paripurna


SJO BANDUNG - menjelang berakhirnya kepengurusan Ketua Persit KCK Gabungan Kodiklat TNI AD Ibu Agus Sutomo dilaksanakan Rapat Paripurna yang bertempat di Ruang Ganesha. Rabu (15/2)

Kegiatan Rapat Paripurna Persit KCK Gabungan kodiklat TNI AD ini dimaksudkan sebagai forum pertanggungjawaban dan pengecekan semua data inventaris dan sumber daya baik personel maupun materil yang dimiliki organisasi. Disamping itu Rapat Paripurna juga dapat dijadikan sebagai sarana penataan manajemen serta fungsi pengawasan dan evaluasi terhadap berbagai Program Kerja yang telah dilaksanakan oleh kepengurusan lama.

Dengan data keorganisasian tersebut diharapkan dapat menjadi bahan masukan dan pertimbangan bagi pejabat baru untuk melanjutkan tugas sebagai amanah untuk mengelola Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kodiklat TNI AD dan organisasi-organisasi yang melekat pada bidang tugas jabatannya.

Dalam sambutannya, Pembina Harian Persit KCK Gabungan Kodiklat TNI AD Brigjen TNI Asep Subarkah Yusuf mengatakan selama Tujuh Bulan kepemimpinan Ibu Agus Sutomo, tentunya sudah banyak kegiatan-kegiatan Persit yang telah dilaksanakan sesuai dengan program kerja Persit Kartika Candra Kirana Pengurus Pusat.  Untuk itu selaku Pembina Harian, saya mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian yang telah dijalankannya. Selain itu, kegiatan yang belum dilaksanakan, mudah-mudahan dapat dilaksanakan oleh kepemimpinan yang baru, oleh Ibu Agus Kriswanto, dan semoga Ibu-ibu tetap penuh semangat, kompak dan bekerja ikhlas penuh kekeluargaan tanpa mengesampingkan keluarga, sehingga bisa terus mendukung tugas suami.

Hadir dalam acara tersebut Ibu Ketua Persit KCK Gabungan Kodiklat TNI AD beserta para pengurus lainnya. (Pen/Don)











«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: