» » » Penyambutan Warga Kodiklat TNI AD Yang Baru


SJO BANDUNG - Acara Tradisi Penerimaan Warga Kodiklat TNI baru oleh seluruh anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Gabungan Kodiklat TNI AD yang diawali dengan laporan Dan jaga Satri kepada warga Kodiklat TNI AD yang baru dan dilanjutkan pengalungan bunga oleh Wakil Komandan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Bachtiar serta dilanjutkan dengan tradisi/acara adat penerimaan Komandan Kodiklat TNI AD dan Rampak gendang oleh Tim dari Ajen Kodiklat TNI AD, Senin (15/2).

Acara penyambutan bagi warga baru Kodiklat TNI AD ini ditujukan kepada Mayor Jenderal TNI Agus Kriswanto yang sebentar lagi akan menjabat sebagai Komandan Kodiklat TNI AD menggantikan Letjen TNI Agus Sutomo yang telah menjabat sebagai Komandan Sesko TNI. Mayjen TNI Agus Kriswanto, sebelumnya menjabat sebagai Pangdam Iskandar Muda dan menurut rencana pada tanggal 16 Februari 2016 akan dilaksanakan serah terima Jabatan di Mabesad.

Acara penyambutan ini dimaksudkan untuk mempererat ikatan silahturahmi serta membangun kebersamaan, sehingga kedepanya Kodiklat TNI AD semakin solid kondusif dan mampu melaksanakan tugas pokok secara maksimal.

Dalam penyambutan tersebut Wakil Komandan memperkenalkan para pejabat teras Kodiklat TNI AD yaitu para Direktur dan para Komandan Pussen dan para Komandan Pusdik jajaran Kodiklat TNI AD.

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan paparan para Direktur Kodiklat TNI AD kepada Komandan Baru. (Pen/Don)



































«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: