» » » Patung Arjuna Di Bakar, Polisi Masih Mengejar Pelaku


SJO PURWAKARTA- Patung Arjuna setinggi 3 meter, yang menghiasi areal obyek wisata Situ Wanayasa, di Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, di bakar sekelompok orang tak dikenal. Kamis (11/2) Dini hari.

Aksi pembakaran terhadap Patung Arjuna setinggi 3 meter tersebut, di perkirakan sekitar pukul 04.00 Wib dini hari, diduga oleh sekelompok orang tidak dikenal, saat lokasi tengah berada dalam keadaan sepi, karena jam jam tersebut jarang sekali warga yang lalu lalang atau melintasi jalur tersebut.

"Pihak TNI dan Kepolisian Purwakarta, masih mengejar pelaku pembakaran Patung." Jelas, Serda. Deni SY, Anggota koramil Wanayasa. Kamis (11/2).

Hingga saat ini, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Wanayasa, di bantu anggota TNI serta Jajaran Polres Purwakarta, dalam  melakukan penyelidikan dan mengejar para pelaku.

Namun, pihak Kepolisian pun, sampai saat ini, belum memberikan keterangan resmi atas peristiwa pembakaran Patung Arjuna yang menjadi, Ikon Kepariwisataan di Kabupaten Purwakarta. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: