» » » Nih Kata Polisi Soal Pelaku Yang Nekat Bawa Kabur Sepeda Motor Milik Anggota TNI


Polisi Mengatakan Tak Cukup Bukti Untuk Dilakukan Penahanan

SJO KAB.BANDUNG - seorang bapak berinisial AS yang sempat diduga berusaha mencoba pembawa kabur sepeda motor milik Sueb Rizal seorang anggota TNI, Telah dipulangkan kembali.

Hal tersebut berdasarkan keterangan Kapolsek soreang kab. Bandung Kompol Djoko S. Wardoyo.

Dijelaskan nya, polisi tidak cukup bukti dan saksi untuk melakukan penahanan kepada AS terlebih pemilik sepeda motor tidak mengajukan laporan kepada pihak kepolisian.

"Kronologinya, Kami disini cuman menerima orang yang sudah di gebukin, ya saya ambil, karena dia dibilang ngambil motor tanpa ada bukti dan tidak ada saksi"Tegas Djoko. Senin, (22/02/216) di ruang kerjanya.

Djoko menambahkan, saat kejadian AS sedang berjalan kaki dan tiba-tiba di teriaki maling.

"Orang itu sedang berjalan kaki tanpa membawa motor untung saja orang itu tidak nuntut balik karena sempat di gebukin"Tambah Djoko.

Namun kepolisian sampai saat ini masih mengamankan kendaraan milik AS. Yang pada saat kejadian di simpan di pakiran kantor DPPK kab. Bandung. Hal itu didasari karena No polisi kendaraan tidak sesuai dengan yang tertera pada STNK.

Meski no mesin dan rangka kendaraan sesuai pengamanan dilakukan sampai ada kejelasan dari AS terkait bagaimana kronologi kendaraan tersebut bisa ada dipihak AS.

"Kami melakukan pengamanan sampai AS bisa menunjukan bukti pembayaran cicilan terakhir, karena AS tidak dapat menunjukan BPKB kendaraan"Tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, AS sempat diduga menjadi pelaku berdasarkan keterangan dari jaki juru parkir di tempat kejadian. Yang mencurigai AS berdasarkan ciri-ciri pelaku.(Chandra)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: