» » » Mobil Ekspedisi Koran Harian Dihantam Truk 1 Tewas 1 Luka Berat


SJO PURWAKARTA - Mobil mini bus ekspedisi, Koran Harian Umum Pasundan Ekspres (Jawa Pos Grup), Senin (29/2) Dini hari, dihantam mobil Truk, dari arah berlawanan, disekitar Jalan raya Sadang - Subang. "Dalam kecelakan tersebut, mengakibatkan 1 orang tewas dan 1 mengalami luka berat."

Dari informasi yang dapat di himpun Kecelakaan ini, melibatkan antara mobil expedisi HU Pasundan Ekspres berwarna Silver dengan Nopol T 1100 TO, dari arah sadang menuju arah subang, dihantam mobil truk dari arah yang berlawanan, tepatnya di wilayah Desa Karya Mekar Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta Jawa Barat. "Mengakibatkan sopir mobil Ekspedisi tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan 1 penumpang mengalami luka berat." Senin (29/2).

Menurut, Agus (38), warga sekitar TKP, mengatakan, bahwa, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sadang - Subang, tepatnya di wilayah Desa Karya Mekar Kecamatan Cibatu, Mobil expedisi koran berwarna silver dengan nomor polisi T 1100 TO tersebut ringsek di bagian depan, tepatnya di sebelah kanan tempat sopir berada.

“Korban meninggal bernama Andri (25) sopir ekspedisi kemudian korban yang mengalami luka berat bernama Enim (20), keduanya berada di dalam mobil ekspedisi, kini jenazah Andri dan Enim berada di Rumah Sakit Karya Husada Campaka Kabupaten Purwakarta.” Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: