» » Mendes Marwan Minta Dibuatkan Lagu Berjudul 'Desa Membangun Indonesia'


SJO JAKARTA - Peluncuran Peta Desa untuk percepatan dan pembangunan kawasan perdesaan di Kementerian Desa berlangsung meriah. Acara yang diresmikan langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar juga dimeriahkan oleh Musikimia yang dikomandoi Fadly.

Marwan Jafar yang mendapatkan album terbaru musikimia, menyanjung beberapa judul lagu yang menurutnya revolusioner.

"Judulnya luar biasa, dalam kesempatan ini saya juga ingin memperkenalkan slogan kementerian kita yaitu'Desa Membangub Indonesia' siapa tahu bisa dibikinin lagu oleh Musikimia," ujar Menteri Marwan yang disambut applaus oleh para tamu undangan yang hadir di kantor Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Selasa (16/2).

Mendapatkan pujian dari Menteri Marwan, vokalis Musikimia, Fadly memuji balik kinerja Menteri yang berasal dari Pati tersebut. Fadly berharap peluncuran peta desa bisa semakin mempercepat laju pembangunan di desa. Dalam kesempatan tersebut, Fadly yang mengaku berasal dari desa berjanji akan kembali ke desa.

"Saya juga berasal dari desa dan bekerja di kota. Nanti saya pasti juga akan kembali ke desa," ujar Fadly.

Usai meluncurkan peta desa, Marwan Jafar diminta untuk berduet dengan Fadly menyanyikan lagu Legendaris berjudul 'Kasih tak sampai'. "Saya ingin mengajak pak menteri bernyanyi lagu yang saya kira sudah pasti dikenal semua kalangan. Yaitu lagu kasih tak sampai," ujar Fadly.

Menteri Marwan dengan menggunakan kemeja berwarna hijau meladeni tantangan Fadly untuk menyanyikan lagu kasih tak sampai.(Ris)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: