» » » Membaca AL QUR'AN Dengan Metode Tilawati


SJO CIMAHI - Personil Pusdikpengmilum Kodiklat TNI AD yang beragama Islam mengikuti kegiatan mengaji di Masjid Al Mubarokah dengan metode Tilawati. Kegiatan ini merupakan salah satu program dari Komandan Pusdikpengmilum Kodiklat TNI AD Kolonel Inf Sidhi Purnomo yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi anggotanya yang beragama Islam.

Dengan memiliki Personel yang beriman dan bertaqwa,  akan dapat bekerja dengan ikhlas dan bertanggung jawab sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Metode Tilawati dalam membaca Al Qur'an adalah salah satu metode belajar membaca Al Qur'an dengan pendekatan "Klasikal - Individual" dengan tujuan agar supaya orang belajar membaca Al Qur'an merasa mudah dan menyenangkan, karena dalam metode ini, pelajaran baca Al Qur'an dipadukan dengan lagu, sehingga akan terasa indah di dengar dan dipelajarinya.

Pelajaran Al Qur'an untuk tingkat yang paling dasar dari jilid 1-6 menggunakan standart lagu "rost". dan biasanya diberikan kepada anak usia dini yang baru akan belajar membaca Al Qur'an.(Pen/Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: