» » Mayjen TNI (Purn) Nanang Djuana Priadi, SIP Berikan Pembekalan Kepada Gumil Dan Pelatih Seluruh Satuan Jajaran TNI AD


SJO BANDUNG - Bertempat di Pusdikpom Kodiklat TNI AD, Mayor Jenderal TNI (Purn) Nanang Djuanda Priadi, S.I.P., memberikan pembekalan kepada Gumil dan Pelatih seluruh jajaran TNI Angkatan Darat. Selasa ( 24/2 ).

Pembekalan yang diberikan tersebut lebih merupakan berbagi (sharing) pengalaman tentang mengajar / melatih, Gardik / Garlat, kepada Perwira TNI AD yang mengelola pendidikan dan latihan, sehingga para Perwira lebih memahami dan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik hal ini bertujuan untuk menambah pengetahuan diluar teori, memberi inspirasi, inovasi dan kreatifitas, dalam memberikan memotivasi untuk berbuat lebih baik.

Mayor Jenderal TNI (Pur) Nanang Djuanda Priadi, S.I.P., merupakan mantan Wakil Komandan Kodiklat TNI AD tahun 2007 ini merupakan lulusan Akabri tahun 1977.

Dalam pembekalannya Mayor Jenderal TNI (Pur) Nanang Djuanda Priadi, S.I.P., mengatakan di lembaga pendidikan diperlukan figur seorang Guru atau Pelatih yang menguasai ilmu keguruan dan kepelatihan, mempunyai wawasan yang luas sebagai hasil dari pendidikan, penugasan dan operasi, serta memiliki integritas baik dan menjadi contoh bagi siswa.

Selain itu, beliau juga mengatakan bahwa disatuan nantinya diperlukan figur komandan/pelatih yang menguasai ilmu kepelatihan dan pembinaan latihan satuan serta  menguasai  teknik dan taktik serta Dinas Staf, Proglatsi dan kaitannya dengan operasi.

Sedangkan dalam asitensi pengawasan pendidikan dan latihan diperlukan figur yang memahami 10 komponen pendidikan dengan kebijakan Binpers/Binkar yang berkaitan dengan pendidikan latihan serta teknik evaluasi lembaga pendidikan dan satuan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Penddidikan Brigadir Jenderal TNI Cecep Rahmad Mujono, M.Sc., para Komandan Pusdik jajaran kodiklat TNI AD serta para undangan lainnya. (Pen/Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: