» » » » Mayjen TNI Agus Kriswanto Terima Memorandum Pelaksanaan Tugas Di Kodiklat TNI AD


SJO BANDUNG - Mayor Jenderal TNI Agus Kriswanto menerima memorandum pelaksanaan tugas di Kodiklat TNI AD dari pendahulunya Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo. Agus Sutomo kini mengemban amanah baru sebagai Dansesko TNI. Mayjen TNI Agus Kriswanto yang resmi menjabat sebagai Dankodiklat TNI AD, memimpin langsung acara lepas sambut pejabat lama di Makodiklat TNI AD, Jalan Aceh, Bandung, Rabu (17/02) pagi.


Selain acara penyerahan memorandum dalam acara lepas sambut juga dilaksanakan penyerahan pasukan dan kegiatan defile dari satuan jajaran kodiklat TNI AD. Pelaksanaan Defile itu sendiri diikuti oleh seluruh personel Pusdik jajaran Kodiklat TNI AD yang diawali dengan atraksi Marching Band dari Pusdikzi Kodiklat TNI AD.


Dalam acara lepas sambut tersebut Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., selaku pejabat Dankodiklat yang lama berkesempatan berpamitan kepada segenap Keluarga Besar Kodiklat TNI AD dan sekaligus mengucapkan Selamat bertugas kepada Komandan baru Mayor Jenderal TNI Agus Kriswanto.


Dalam sambutannya Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., mengatakan Kita sudah berupaya untuk meningkatkan kepedulian dalam pembinaan satuan, menjaga kesehatan, memelihara keharmonisan keluarga, memacu semangat kerja untuk dapat berprestasi serta memperhatikan keamanan dan menghindari dari pelanggaran sekecil apapun serta upaya-upaya tersebut sudah dirasakan pada hasil pembinaan satuan, proses belajar mengajar, kebersihan dan kerapihan lingkungan kantor serta ketertiban personel telah menunjukkan perubahan yang baik, walaupun hal ini perlu terus ditingkatkan.


Sedangkan Komandan Kodiklat TNI AD mengatakan Komandan beserta seluruh warga Kodiklat TNI AD bertekad akan melanjutkan dan meneruskan apa yang telah dimulai oleh Letjen TNI Agus Sutomo, S.E., kepada seluruh warga Kodiklat TNI AD serta mengharapkan tetap terbangunnya komunikasi dengan Jenderal, tetap memberikan bimbingan dan arahan guna kepentingan terbangunnya Kodiklat TNI AD yang kuat dan berhasil dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Hal itu sangat di butuhkan dalam membangun kinerja Kodiklat TNI AD ke depan.

Hadir dalam acara ini, Wakil Komandan Kodiklat TNI AD, para Komandan Pussen, para Pamen Ahli dan Pamen Khusus, para Komandan Pusdik jajaran Kodiklat TNI AD, Ibu Ketua Persit Gabungan Kodiklat TNI AD beserta pengurus, para undangan dan seluruh anggota Kodiklat TNI AD. (Pen/Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: