» » » LGBT Diduga Marak Di Purwakarta Terpantau Di Akun Facebook


SJO PURWAKARTA - Lesbian Gay Bisexsual dan Transgender (LGBT), tengah menjadi sorotan hangat. "Diduga, Gay dan lesbi, telah marak dan menyebar terpantau di media sosial akun facebook dengan nama akun komunitas Gay Purwakarta."
LGBT, dibutuhkan perhatian khusus dan penanganan serius dari pihak pemerintah daerah. "Agar tidak lebih marak dan menyebarnya di Kabupaten Purwakarta."

Menurut, KH.Abun Bunyamin, MA, Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, mengatakan, bahwa, LGBT, jelas diharamkan dan dosa besar hukumnya, jangan sampai perbuatan yang di laknat Allah Swt, tersebut, menyebar di Kabupaten Purwakarta. Jelas, Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, via seluler, Jumat (19/2).

Kh. Abun menambahkan, Lesbi dan Gay, merupakan perbuatan terlarang dan sangat dilaknat oleh Allah swt, karena, aktivitas seksual dari kedua perbuatan tersebut cenderung menyimpang. "Akan mengakibatkan tumbuhnya penyakit ataupun virus yang mematikan. Namun saya sarankan agar, mereka segara bertobat dan kembali kejalan yang benar." Tambahnya.

Sambung, Wahyu Yulhaidar, Pengelola Program Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kabupaten Purwakarta, mengatakan, menurut informasi yang dihimpun, di Purwakarta terdapat 6 orang yang positif mengindap virus HIV, "akibat melakukan yang menyimpang seperti, pergaulan sex bebas, dan hubungan sesama jenis." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: