» » » Layanan Unik Satpol PP Kabupaten Bandung Di Car Free Day Masyarakat Dihibur Organ Tunggal

(Foto : Kasatpol PP Usman Sayogi (Paling Kanan) saat memberi hiburan organ tunggal kepada warga yang berkunjung)

Di Car Free Day Kasatpol PP Kab. Bandung Layani Masyarakat Guna Memberikan Pelayanan Yang Maksimal

SJO KAB.BANDUNG - Hari libur nampaknya bukan jadi suatu hambatan bagi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten bandung H. Usman Sayogi untuk dapat berkecimpung langsung bersama masyarakat.

Pada acara Car Free Day yang di selanggarakan setiap hari minggu di lingkungan pemkab bandung. Usman turun langsung untuk memantau situasi terlebih untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Di lokasi tersebut juga disediakan pos informasi dan pelayanan yang dijaga ketat jajaran Satpol PP, Menurut usman, hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal dan premanisme terhadap masyarakat.

“berhubung di sini menjadi lokasi keramaian, dengan adanya pos informasi dan pelayanan bagi masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti pencopetan, jambret, dan aksi premanisme yang berani mengambil barang dagangan kemudian tidak membayarnya”Tegas Usman. Minggu, (7/2/2016).

Dia menambahkan, beruntung sejauh ini aksi tersebut tidak pernah terjadi karena jajaran Satpol PP selalu melakukan patroli keliling untuk melakukan pemantauan hingga acara selesai.

Wida seorang gadis berusia 26 tahun warga banjaran kab. bandung, mengaku sangat terhibur karena dilokasi tersebut  pemkab bandung dinilai mengutamakan masyarakat dan memberikan hiburan untuk masyarakat dengan mengadakan hiburan artis orgen tunggal.

 “saya rutin setiap minggu datang kesini, alhamdulilah kabupaten bandung semakin keren nih , semoga kabupaten bandung kedepan nya lebih maju lagi”Tukasnya. (Chandra)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: