» » » Kepala SMAN 1 Banjaran Berprestasi


SJO KAB.BANDUNG - Kepala SMAN 1 Banjaran Kabupaten Bandung, saat ini sedang giat membenahi Sarana dan Prasarana (Sapras) sekolah khusunya untuk memenuhi kebutuhan para siswa.

Hal itu dijelaskan langsung Drs. Usep Sutarman M.Mpd selaku kepala sekolah. Ia menerangkan pembenahan tersebut saat ini sedang dalam usaha pemenuhan yang berpacu pada konteks 8 Standar.

Beberapa diantaranya, dengan menambah sarana tempat wudhu, sumur bor dan menambahkan sarana lahan parkir sesuai kebutuhan siswa yang menggunakan kendaraan bermotor. disamping itu, beberapa penghargaan berhasil diraih SMAN 1 Banjaran baik tingkat daerah, provinsi bahkan sampai tingkat internasional.

Mengingingat belum lama ini salah satu siswi kelas X bernama Putri Gayatri yang masih berusia 15 tahun, menjadi perwakilan indonesia dan untuk pertama kalinya seorang remaja Indonesia terpilih sebagai delegasi anak untuk mengikuti rangkaian kegiatan Sidang Umum Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) di New York.

Usep menambahkan, untuk kedepan nya masih mempunyai beberapa rencana guna memajukan prestasi sekolah, selain Sapras yang sedang benahi saat ini. Budaya kesenian kembali digalakan kepada para pelajar demi terciptanya generasi bangsa yang cerdas.

Hal ini sesuai dengan apa yang harapkan kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kab. Bandung DR. H. Juhana. M.M.pd. bahwa setiap sekolah harus memiliki keunggulan sesuai potensi yang dimiliki.(Chandra)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: