» » » Jet Lee Dipastikan Batal Hadir Di Festival Beladiri Dunia Di Purwakarta


SJO PURWAKARTA - Jet Lee, aktor kungfu asal Negeri China, batal hadir di ajang Festival Seni Beladiri Dunia 2016. "Yang akan di gelar di Taman Sri Baduga Situ Buleud Kabupaten Purwakarta, bulan April mendatang."

Menurut, Asep Supriatna, Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata Dinas Perhubungan Pariwisata Pos dan Telekomunikasi (Dishuparpostel) Kabupaten Purwakarta, mengatakan, bahwa, rencananya di ajang festival Seni Beladiri Dunia 2016 ini, yang di gelar di Taman Sri Baduga Kabupaten Purwakarta, akan hadiri, Jet Lee, aktor Kungfu asal Negeri China, bersama para atlet beladiri, dari berbagai Negara.

"Namun sayang Jet Lee berhalang hadir dan akan digatikan oleh aktor laga dunia asal Indonesia Iko Uwais (Aktor Star World)." Jelasnya. Minggu (28/2).

Asep menambahkan, altet beladiri Dunia yang akan ikuti  ajang festival di Kabupaten Purwakarta yakni, dari Negara Jepang, Brajil, India, Korea Selatan dan Indonesia. "Yang tadinya akan di hadiri Aktor Laga Dunia, Jet Lee. Namun kini akan dihadiri Dua aktor Laga Dunia asal Indonesia Iko Uwais dengan Kang Yayan Ruhiyan, di Ajang Festival Beladiri Dunia 2016, pada awal bulan April mendatang." Tambahnya.

Awal April mendatang, atlit beladiri Dunia, yang diikuti oleh 5 Negara ini, akan mempertunjukan aksi beladirinya di Taman Sri Baduga Situ Buleud Purwakarta.

Namun, masyarakat sedikitnya ada rasa kecewa, karena, dipastikanya Jet Lee, aktor Kungfu asal Negeri China ini, tidak jadi hadir di ajang festival seni beladiri, di Kabupaten Purwakarta." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: