» » » Jalur Majalengka - Kuningan Amblas, Minibus Terjun Bebas


SJO MAJALENGKA - Satu minibus terjun ke jurang sedalam sekira puluhan meter saat melintasi di ruas jalan Majalengka-Kuningan, tepatnya di Jalan raya Cikijing, yang berada di wilayah Desa Sindangpanji, Blok Cipadung Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, pada Minggu (14/2/2016) malam tadi, sekitar pukul 19.30 WIB.

Mobil tersebut terjun ke jurang diakibatkan karena tiba-tiba jalan amblas ketika diguyur hujan. Tidak ada korban jiwa pada pristiwa itu, hanya saja korban mengalami lula ringan dan langsung dilarikan ke RS Kuningan oleh pihak keluarganya.

Sejumlah personel polisi yang dipimpin langsung Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik dan Kapolsek, Kompol Nurjama dan TNI yang juga dipimpin langsung Danramil serta Satpol PP, petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Majalengka datang ke lokasi. Mereka berupaya menangani kasus tersebut.

Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik, didampingi Kapolsek Cikijing, Kompol Nurjaman, pristiwa itu bermula ketika minibus nahas itu bernopol B 2267 B, yang dikemudikan oleh Priyadi, warga Kelurahan Kodaya, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ia melaju dari arah Majalengka menuju Kuningan.

“Karena kondisi diguyur hujan sejak sore hingga malam, membuat badan jalan yang di bagian pinggir tiba-tiba amblas sepanjang 30 meter dan membuat minibus ikut masuk ke jurang sedalam sekira 50 meter,”ungkapnya.

Dijelaskan Kapolres, korban baru berhasil di evakuasi sekitar 21.30 WIB. Sementara itu, untuk evakuasi bangkai minibus itu sendiri, kata Kapolres dilakukan, pada Senin (15/2/2016), hari ini.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat Majalengka, agar tetap waspada terjadinya bencana alam di musim penghujan tahun ini,”tukasnya.(Ars)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: