» » » Iwan Sobirin Terduga Teroris Memiliki Dua KTP Dengan Nama Yang Beda


SJO PURWAKARTA - Pasca penggeledahan rumah Iwan Sobirin terduga teroris, oleh densus 88 anti teror dari Mabes Polri, di Kampung Sampih Desa Cibinong Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Minggu (14/2) pagi, suasana di 2 rumah milik teeduga teroris terliahat sepi dan tidak ada lagi garis polisi. "Keluarga Iwan Sobirin mengakuinya, bahwa Iwan Sobirin terduga teroris Iwan Sobirin, memiliki 2 Kartu Tanda Penduduk (KTP), juga 2 Nama yang berbeda dengan alamat yang sama."
 
Sementara itu, menurut keterangan dari Ajun Suryana Orang tua terduga teroris Iwan Sobirin, mengaku puas atas tertangkapnya Iwan Sobirin selaku anaknya. Karena, sejak lama segala aktivitas dan pertemuan Iwan bersama kelompoknya sangat  mencurigakan.

"Apalagi, watak Iwan Sobirin, dikenal sosok yang tempramental terhadap keluarga dan sangat tertutup terhadap lingkungan sekitarnya." Tutur Ajun Suryana. Minggu (14/2) pagi.

Sehingga, kecurigaan keluarga semakin kuat, karena Iwan Sobirin memiliki 2 KTP dengan 2 Nama yang berbeda, yakni Wawan Dermawan, yang merupakan nama asli dan Iwan Sobirin dengan alamat yang sama yang tertera di dua KTP nya. Pungkas Ajun Suryana. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: