» » » Gila !! Seorang Bapak Nekat Mencoba Bawa Kabur Sepeda Motor Milik Anggota TNI


SJO KAB.BANDUNG - seorang pria berinisial AS berusia 40 tahun lebih, melakukan aksi yang dinilai cukup gegabah. Bagaimana tidak, meski dalam situasi keramaian AS berani untuk mencoba membawa kabur sepeda motor honda new supra x 125 milik seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).
Peristiwa ini terjadi Rabu siang (17/02/2016) dihalaman gedung Korpri di kawasan komplek pemkab bandung yang sedang digunakan untuk acara hajatan pernikahan.

Awalnya, Seorang Anggota TNI bernama Sueb Rizal pemilik sepeda motor tersebut, menyimpan sepeda motor di tempat parkir namun lupa untuk menyabut kunci kendaraan.
Sebelum memasuki gedung Sueb berbincang dengan teman nya, Tak lama kemudian ia melihat sepeda motor miliknya sedang di tunggangi oleh orang tak dikenal.

Seketika ia langsung berusaha mengejar dengan meneriaki orang yang sedang mengendarai sepeda motornya.

 "Woy Woy.. itu motor saya woy... sini dulu woy.. Maling maling"Teriak Sueb Rizal, Sambil berlari untuk mengejar.
namun hal itu sama sekali tak di gubris si pencuri dan malah kabur melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Beruntung Satpol PP yang sedang berjaga di lingkungan Pemkab Bandung sigap menanggapi kejadian tersebut dengan segera melakukan monitor kepada anggota lain nya untuk menutup gerbang utama komplek pemkab bandung.

ratusan anggota Satpol PP langsung dikerahkan untuk melakukan pencarian pelaku yang di prediksi masih berada di lingkungan komplek pemkab.
Tak sampai 10 menit petugas satpol pp berhasil menemukan sepeda motor milik sueb yang di tinggalkan pelaku di area kantor Insfektorat kab. Bandung dengan kondisi kunci yang masih menggantung.

Tak hanya sampai disitu, kurun waktu 5 menit satpol pp langsung berhasil menemukan seorang pria yang diduga menjadi pelaku aksi pencurian tersebut. Pria itu diyakini sebagai pelaku berdasarkan kesaksian jaki seorang juru parkir yang berjaga di lokasi kejadian pencurian.

Untuk menghindari amukan massa Satpol PP langsung mengamankan pelaku dengan berkoordinasi dengan kepolisian.

Saat ini pelaku masih di amankan di polsek soreang untuk pemyelidikan lebih lanjut, polisi masih mengumpulkan bukti-bukti dan para saksi serta menunggu laporan resmi dari Sueb Rizal selaku pemilik kendaraan.(Chandra)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: