» » Danpusdikkes Isi Jam Komandan Bagi Siswa Dikmaba TNI AD Tahap II Cabang Kesehatan TA.2016


SJO BANDUNG - Bertempat di Aula Anggatra Usadha Ksatria, Komandan Pusdikkes Kodiklat TNI AD, Kolonel Ckm dr. Untung Sunardo,M.M.,M.B.A memberikan jam Komandan kepada pada Bintara Siswa Dikmaba TNI AD Tahap II Kecabangan Kesehatan TA.2016, kemarin Rabu (11/2)

Dalam Pengarahannya Danpusdikkes menekankan beberapa hal kepada seluruh Siswa Dikmaba diantaranya harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan sehari-hari, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Pegang Teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit Serta 8 Wajib TNI.

Selain itu, harus selalu giat belajar dan berlatih serta meningkatkan disiplin, Jaga Kesehatan, jauhi pelanggaraan dan pegang teguh Netralitas TNI.

Dikmaba TNI AD Tahap II Kecabangan Kesehatan dilaksanakan selama 16 minggu, bertujuan untuk mengembangkan kemampuan Bintara Siswa TNI AD agar memiliki sikap dan perilaku sebagai Prajurit Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, pengetahuan dan keterampilan Dasar Kecabangan dan Jabatan serta kondisi jasmani yang samapta, sedangkan tugas keluaran pendidikan adalah melaksanakan tugas jabatan Komandan Regu atau setingkat di Kecabangan Kesehatan (Pen/Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: