» » » » Brits Hotel Dengan Fasilitas Bintang 4 Hadir Di Karawang


SJO KARAWANG - Tumbuhnya berbagai sektor pembangunan di wilayah penyangga Ibu Kota dan pusat industri terbesar se Jawa Barat, merangsang PT. Duta Wahana Karawang, mempersembahkan Hotel dengan fasilitas Bintang 4 Deluxe, Brits Hotel Karawang terbesar dan termegah di Kabupaten Karawang. "Siap untuk memenuhi kebutuhan wisatawan dan pelaku bisnis yang ada di Kota Industri terbesar di Jawa Barat."

Brits Hotel resmi beroperasi di kawasan Grand Taruma Negara Karawang. Gunting Pita dilakukan langsung oleh Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana, OPD Kabupaten Karawang dan Stake holder Brits Hotel. Rabu (24/2)

Menurut Bupati Karawang Dr. Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya menegaskan, bahwa, keberadaan investasi ini, tidak lepas dari penyerapan tenaga kerja. Dengan hadirnya Brits Hotel Karawang, di Kabupaten Karawang, dapat mengurangi angka pengangguran juga akan mensejahterakan masyarakat.

"Karena, Pemerintah Daerah, memiliki kebijakan Peraturan Daerah mengenai ketenagakerjaan." Tegasnya.

Dr. Cellica, menambahkan, bahwa seluruh investasi yang ada di Kabupaten Karawang, wajib untuk menyerap 60% tenaga kerja lokal. Tambah, dr.Cellica kepada seputarjabar.com. Rabu (24/2).

Direktur Manager Brits Hotel Karawang, mengatakan bahwa Brits Hotel Karawang, merupakan hotel berbintang Empat Deluxe yang siap memenuhi kebutuhan wisatawan dalam negeri maupun luar negeri dan pelaku bisnis yang berada di kota industri terbesar di Jawa Barat.

Akses menuju Brits Hotel dapat ditempuh 5 menit dari Gerbang Tol Karawang Barat 1 dan tidak jauh dari Kawasan Industri yang ada di Karawang.

"Brits Hotel Karawang, memudahkan bagi para pebisnis dan pengunjung yang datang dari luar kota." Jelasnya.

Sambung Dirut, Brits Hotel Karawang, yang dikelola oleh tim profesional sehingga mampu memberikan fasilitas dan pelayanan yang profesional. 150 Kamar terdiri dari kamar Tipe Standard, Super Duluxe dan Suite.

Brits Hotel juga memiliki fasilitas Balroom dan 5 Ruang Pertemuan dengan kapasitas 500 orang, Coffee Shop, Lounge Bar, Pusat kebugaran, Kolam Renang, Sauna, dan Pelayanan Transportasi. Pungkasnya.

Sehingga Hotel tersebut memenuhi standarisasi yang mumpuni guna menjamu kehadiran tamu lokal maupun mancanegara.(DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: