» » » BEM UNMA Gelar Diskusi Rutin


SJO MAJALENGKA - Badan Eksekutif Mahasiswa  Universitas Majalengka  menggelar Acara diskusi rutinan setiap bulan dihadiri oleh  puluhan pengurus Organisasi kemahasiswaan (ORMAWA) Fakultas se-Universitas Majalengka. Acara diskusi kali ini bertemakan “mahasiswa dan kokohnya NKRI” bertempat di Gedung FISIP lantai 2 Universitas majalengka. (30/1) lalu.

Ketua pelaksana Iyan gunawan mengatakan “bahwa acara diskusi mahasiswa merupakan salah satu program kerja BEM UNMA Bagian dalam kampus dan tujuan kegiatan diskusi ini sebagai wadah dalam mengkaji suatu permasalahan dari berbagai sudut pandang dan menarik kesimpulan dari isu-isu yang dibahas dalam forum diskusi dengan pola diskusi yang interaktif. Tema kegiatan kali ini membahas tentang peran mahasiswa dan kokohnya NKRI. Kokohnya NKRI sudah menjadi cita2 warga Negara Indonesia, karena rasa kesatuan terhadap masyarakat majemuk, agama, budaya, ras, bahasa harus lebih diprioritaskan sesuai dengan tujuan Negara Indonesia sebagai mana tercantum di UUD 1945 dan berdasarkan kepada Ideologi Pancasila semboyan Bhineka Tunggal Ika berbeda-beda tetapi satu tujuan. Iyan yang juga Mahasiswa Fakultas Ekonomi semester 4 berharap kegiatan diskusi ini tidak berhenti sampai disini, kedepan setiap bulannya akan membahas dalam topik-topik yang diangkat untuk mengembangkan pengetahuan wawasan terkait “POLEKSOSBUDHANKAM”. Setelah kepengurusan BEM UNMA periode 2015-2016 berakhir dan beranjak pada kepengurusan BEM Kedepan bisa menyelanggarakan terus-menerus kegiatan diskusi ini.

Agenda ini dimulai dengan khidmat dibuka oleh Wakil Rektor H. Dadang Hendriana, Ir,M.Sc dan dihadiri oleh Para dosen, Dekan dan civitas akademika Universitas Majalengka pada pukul 13:00 WIB diakhiri dengan doa bersama. (Aris Prayuda)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: