» » » » Asah Naluri Intelijen Melalui Pendidikan Combat Intelijen Bagi Perwira TNI AD


SJO BOGOR - Wadan Pusdikintel Kodiklat TNI AD Letkol Inf Eri Nasuhi selaku Irup Pada Upacara Pembukaan Pendidikan Combat Intel Abit Akmil dan Pa Pk TA. 2016 di Lapangan Setia Pusdikintel, Kamis (4/2/2016), Pada upacara ini Wadan Pusdikintel membacakan amanat Direktur Pendidikan Kodiklat TNI AD Brigadir Jenderal TNI Cecep Rahmad Mujono, M.Sc.,

"Pendidikan Combat Intel bertujuan untuk mengembangkan kemampuan para Perwira TNI AD, agar memiliki pengetahuan dan keterampilan Intelijen pertempuran guna mendukung pencapaian tugas pokok TNI AD.

Melalui pendidikan yang dilaksanakan selama satu bulan ini, diharapkan akan tumbuh naluri intelijen sehingga muncul ide-ide dan gagasan baru baik berupa metode, taktik dan prosedur yang senantiasa terus dikembangkan sesuai dengan perkembangan tantangan tugas di masa yang akan datang.

Hadir dalam acara tersebut para pejabat teras Pusdikintel Kodiklat TNI AD, Pasiintel Korem 061/SK Bogor dan para Kades  Kecamatan Ciomas serta para calon siswa Combat Intel. (Pen/Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: