» » » » Waspada !!! Dalam Kurun Waktu Kurang 24 Jam Aksi Perampok Bersenpi Perdayai Dua Korban


SJO PURWAKARTA - Kerap terjadi aksi kejahatan di Kabupaten Purwakarta, dalam kurun waktu kurang 24 jam, dua aksi perampok bersenjata api perdayai dua korban warga Purwakarta. Aksi terbaru sekitar pukul 11.00 wib. Mobil Toyota Avanza warna silver, milik Roni (45), Kontributor TV Swasta, yang diparkir dipinggir Jalan Raya Bungursari Purwakarta, dibobol perampok yang mengepruk kaca mobil depan sebelah kanan.

Yakni, Seperangkat peralatan alat kerja terdiri laptop, kamera digital dan satu set lampu kamera raib digondol. Alat kerja tersebut, di simpan ditas hitam yang hilang dicuri. "Padahal baru 15 menit saya tinggal untuk makan ke warung nasi. Diluar gaduh orang orang meneriaki rampok." Jelas, Roni, kepada seputarjabar.com, Jum'at (8/1).

Menurut, saksi mata Pelaku berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor Jupiter MX. Pelaku langsung kabur usai menyabet tas korban dalam mobil. Jelasnya

Namun, beberapa jam sebelumnya, juga di alami, Wildan Hamdani (22), santri warga Pondok Salam, Purwakarta, yang dipreteli perampok bersenjata api, saat mengikuti pengajian di Jl RE Martadinata, Kamis (7/1) pukul 22.00 wib.

Kejadian itu berawal saat Wildan yang saat itu tengah mengikuti pengajian disebuah rumah di Jl RE Martadinata, memilih keluar sementara untuk membeli air minum.

Namun, Wildan terperangkap dua pengendara motor matic, yang berpura pura menanyakan jalan arah menuju Bandung. Tak disangka, orang itu menodongkan pistol meminta Telphon genggam dan motor yang korban kendarainya, motor Yamaha Jupiter MX. "Saya cari selamat. Pelaku menodongkan senjata ke badan," jelas wildan di Mapolsek Kota Purwakarta, Kamis (7/1) Malam.

Menurut, Kompol Agus Suryana Kapolsekta Purwakarta, mengatakan, pihaknya sudah menerima pelaporan korban atas nama Wildan sesaat setelah perampasan sepeda motor miliknya. "Pengakuan korban yang dirampas pelaku darinya Satu unit motor dan HP," jelas Agus.

Kasus ini, kini ditangani Jajaran Satuan Reskrim Polres Purwakarta, tengah melakukan penyelidikan untuk memburu kawanan perampok bersenjata api (Senpi). Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: