» » » » Serah Terima Replika Piala Jendral Sudirman Estape 15 Subang Kepada Estape 16 Purwakarta


SJO PURWAKARTA - Penyambutan peserta Kirab Replika Piala Jendral Sudirman Cup, Estape 15, disambut antusias warga yang tengah melintasi wilayah Kabupaten Purwakarta. Peserta Kirab Estape 15 dari arah Subang, yang tiba di perbatasan Kabupaten Purwakarta, disambut tim Kirab Estape 16 Purwakarta. "Rombongan Kirab Piala Jendral Sudirman Estape 15 Subang masuk ke Lapang Cibatu Purwakarta, langsung di terima Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD) Kabupaten Purwakarta."

Upacara serah terima Replika Piala Jendral Sudirman yang di bawa tim Estape 15 kepada tim Estape 16, di Pimpin Wakil Bupati Purwakarta Dadan Koswara.

Dalam serah terima Replika Piala Jendral Sudirman, di hadiri, Danrem 063/SGJ Kol Inf Sucipto, Dandim 0619/PWK Letkol Czi Cahyadi Amperawan, Kabag Ops Polres Purwakarta dan Wakil DPRD Purwakarta Warseno. Namun sebelum upacara dilaksanakan, gelaran kesenian daerah yang di sajikan oleh, Komando Distrik Militer (Kodim) 0619/Purwakarta, serta Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Purwakarta. "Membakar semangat tim Kirab Replika Piala Jendral Sudirman Estape 16 Purwakarta."Sabtu (23/1) Malam.

Menurut Kolonel Inf Sucipto Danrem 063/SGJ, dilapang Cibatu Purwakarta, dalam sambutannya menegaskan, bagi seluruh elemen masyarakat serta serta tokoh Agama dan Pemerintah harus berjuang melawan aliran aliran yang tidak jelas (sesat)."Guna mempersempit ruang pergerakan aliran tak jelas tersebut."

Tambah Danrem 063/SGJ, mengatakan, kita harus perangi dan mempersempit ruang bagi aliran tidak jelas juga terorisme yang sekarang mengancam kehidupan Bangsa Indonesia.

"Kita sama sama berjuang untuk membrantas terorisme dan aliran tidak jelas. Kita, harus mengacu terhadap perjuangan Panglima Besar Jendral Sudirman, yang tengah berjuang demi mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini, walau dalam keadaan sakit." Tegasnya.
 
Selepas serah terima Replika Piala Jendral Sudirman, tim kirab estape 16 purwakarta di lepas oleh Wakil Bupati Purwakarta, didampingi Danrem 063/SGJ, Dandim 0619/PWK, Kabag Ops Polres Purwakarta, dan Wakil DPRD Purwakarta. "Bergerak menuju arah Kabupaten Karawang, guna serah terima replika piala Jendral Sudirman dari Tim estape 16 Purwakarta ke tim kirab estape 17 Karawang." (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: