» »Unlabelled » Sat Reskrim Polres Purwakarta Berhasil Bekuk 1 Pelaku Curanmor


SJO PURWAKARTA - Satuan Reskrim Polres Purwakarta, berhasil membekuk pelaku pencurian sepeda bermotor (Curanmor). Selasa (19/1). Sementara menurut Keterangan, AKP Dadang Garnadi Kasat Reskrim Polres Purwakarta, mengatakan bahwa, Pelaku Ranmor, Asep Saefudin alias Asep Bule (35), Pelaku yang diamankan, Warga Kampung Sentul, Desa Dawuan Timur Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang, berhasil diamankan Satreskrim Polres Purwakarta.

"Pelaku Asep Bule, berhasil di tangkap dini hari dirumah kontrakannya di Kampung Sukamaju Kelurahan Cisereuh Kecamatan Kota Purwakarta." Jelasnya kepada seputarjabar.com. Selasa (19/1)
 
Sambung Kasat, pelaku dengan modus operandi, dengan cara membongkar rumah atau membongkar pagar korban yang menjadi sasarannya.

“Kemudian pelaku masuk dan mengambil sepeda motor korban dengan menggunakan kunci T.” jelas, Kasat.
 
Saat ini, warga masyarakat Purwakarta bisa merasa sedikit tenang dan nyaman, atas tertangkapnya pelaku curanmor yang selalu meresahkan masyarakat.
 
Namun pihak kepolisian tetap menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Purwakarta agar tetap waspada, karena tidak menutup kemungkinan masih ada para pelaku lainnya.

“Saat ini masih melakukan pengembangan karena masih ada pelaku lainnya yang sudah kami kantongi identitasnya." Pungkas Kasat Reskrim Polres Purwakarta. (DeR).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: