» »Unlabelled » Sasar Senpi dan Narkoba Polres Bandung Gelar Operasi Gabungan di Akses Jalan Menuju Tempat Wisata Ciwideuy

Foto : Personil Polisi sedang memeriksa Senpi berjenis Revolver hasil razia di Kawasan Wisata Alam Endah Ciwideuy, Kabupaten Bandung, Jum'at (29/01/2016) sore.(Candra)

SJO KAB.BANDUNG - Disinyalir tempat wisata menjadi destinasi penikmat barang haram, Narkotika dan Obat-obatan berbahaya (Narkoba), Polres Bandung menyasar akses jalan menuju tempat wisata. Kendaraan Roda 2 dan 4 menjadi sasaran pemeriksaan dalam operasi gabungan di Jalan Pasar Wisata Alam Endah, Kabupaten Bandung, Jalur Area Wisata Ciwidey.

Puluhan petugas berseragam dan Polisi Wanita diturunkan dalam Operasi Gabungan, tidak luput dari pantauan Polisi, satu unit sepeda motor yang ditumpangi 2 pemuda kedapatan membawa Satu dus penuh berisi botol minuman keras (Miras).

Dalam razia yang terbilang rapat ini, petugas kepolisian juga mendapati pengendara motor yang membawa diduga Senjata Api (Senpi) jenis Revolver.

Sial juga bagi seorang pengendara mobil, niat bersenang - senang di area wisata malah kandas lantaran saat polisi menggeledah, polisi menemukan diduga Dua linting narkoba jenis ganja. Satuan Narkoba Polres Kabupaten Bandung lantas mengamankan pemuda tersebut.

"Sasarannya narkoba, kita memilih tempat disini, karena disinyalir banyak anak muda mengkonsumsi ganja, Kita sudah mendapat tersangka pengendara roda 4  yang membawa ganja, dan akan kita kembangkan lagi" Kata Kapolres Kabupaten Bandung AKBP Erwin di lokasi Razia, Jum'at (29/01/2016).

Operasi digelar selama 2 jam kurang, hingga 17.45, polisi berhasil mengamankan pengendara motor dan mobil yang kedapatan membawa Miras, Senpi, dan narkoba. Temuan barang haram tersebut langsung di amankan ke Polres Bandung guna dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Erwin menghimbau kepada masyarakat, agar selalu dapat menghindari Narkoba, karena dapat merugikan diri sendiri juga tidak ada manfaatnya. "Jangan lah mengkonsumsi narkoba, karena jelas hukumnya, dan tidak ada faedahnya" Imbaunya.(Candra/Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: