» » » Polres Purwakarta Kini Miliki Dua Sketsa Wajah Pelaku Perampokan Di Purwakarta


SJO PURWAKARTA - Polres Purwakarta, memiliki gambaran sketsa wajah pelaku kasus perampokkan di yang selama ini meresahkan warga masyarakat Purwakarta, yang menggunakan senjata api (Senpi), satu diantaranya menewaskan Rizki (22) warga Kecamatan Babakan Cikao belum lama ini.

Menurut AKBP Trunoyudo,Kapolres Purwakarta, mengatakan, Polisi menduga pelaku kasus itu, melibatkan dua orang pria diperkirakan kedua pelaku  berusia 30-40 tahun. Kini, Polisi pun telah memiliki sketsa wajah para pelaku. "Hasil dari identifikasi, pelaku melalui sketsa wajah pelaku," jelas, Kapolres, kepada seputarjabar.com. Kemis (14/1).

Sambung Kapolres, Sketsa wajah, berdasarkan keterangan saksi di tiga tempat di Purwakarta yakni di Kampung Cikadu Kecamatan Babakan Cikao, kantor pengiriman jasa paket Jalan Veteran Kecamatan Kota dan di Sowroom Mobil di Cibening Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta. Jelasnya.

Setelah mendapatkan Dua sketsa wajah pelaku, maka, tahap selanjutnya akan lakukan pencarian identitas pelaku tersebut. "Kami sudah turunkan tim khusus untuk lakukan pengejaran." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: