» » » Pengendara Motor Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Sedan Butut


SJO KAB.BANDUNG - Berhati-hati dalam berkendara tentu saja dapat menjauhkan pengendara dari musibah kecelakaan, Namun sepertinya hal itu belum menjamin jika tidak mewaspadai pengendara lainnya.

Minggu sore pukul 17:32 pengendara sepeda motor yamaha mio gt menjadi korban tabrak lari mobil sedan jadul berwarna hitam di depan GOR My&Me jalan raya soreang-banjaran kab. Bandung.

Korban berinisial AN dan RA warga cilampeni kab. Bandung, terpental dan terkapar di jalan setelah di serempet badan mobil yang menyalip korban dengan kecepatan tinggi.

Pengendara lain yang melihat kejadian ini langsung berusaha mengejar sedan yang menancap gas ke arah soreang,

Namun sayang sedan yang tidak menggunakan plat nomor itu berhasil menghilangkan jejak dari kejaran warga.

"Padahal tadi nu make motor mah lalaunan, siganamah nu mawa mobil na mabok, soalna kaciri ugal-ugal an" (padahal tadi yang pakai motor pelan-pelan, kayanya yang mengendarai mobil sedang mabuk, soalnya kelihatan ugal-ugalan)"Kata Agus warga setempat yang menyaksikan kejadian, Minggu, (31/01/2016).

Kedua Korban mengalami luka cukup serius pada bagian pinggang, dan salah satunnya diduga patah di bagian tulang kaki,

Saat wartawan menghubungi Unit Laka Polres bandung untuk meminta bantuan, Korban dibantu teman nya langsung memaksakan diri untuk pergi dari lokasi kejadian, saat ditanyakan mereka menjawab tidak ingin berurusan dengan polisi.

"Ah euy buru bisi aya polisi hayu balik heula kaimah urang"kata salah satu teman korban sambil membawa korban ke atas motor.(memaksakan)

Alhasil setiba di TKP, polisi unit laka dari polres bandung tidak berhasil membantu korban.(Chandra/Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: