» » » Pemkab Ciptakan Rasa Di Malam Pergantian Tahun


SJO PURWAKARTA -Ribuan warga Kabupaten Purwakarta, padati Lapangan Sahate dan Jalan Raya.Menunggu pergantian Tahun, yang di meriahkan dengan 9 panggung kesenian dan Drama Kolosal peperangan mengunakan Meriam Bambu (Lodong) juga, pesta kembang api yang disajiakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta.

Dari semua sajian, ribuan warga lebih mendominasi, Drama kolosal perang lodong antaran Pasukan TNI AD melawan Gerilyawan, yang diperangkan oleh unsur Muspida, warga masyarakat Purwakarta serta TNI dan Polri. "Dalam peperangan ini, yang menjadi pemberontak dipimpin langsung, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0619 Purwakarta , Letkol Czi.Cahyadi Amperawan, Kamis (31/12).

Menurut, Letkol Czi.Cahyadi Amperawan, Dandim 0619/PWK, menjelaskan, makna yang terkandung dalam Drama Kolosal perjuangan ini, guna menumbuhkan rasa Nasionalisme, Patriotisme dan rasa kebersamaan, antara TNI, Kepolisian dan Masyarakat. Jelasnya.

Dalam kemeriahan pergantian Tahun, dari 2015 ke 2016, selain Pentas Drama Kolosal Perjuangan, juga, dimeriahkan pentas seni musik dan pentas kembang api, serta pesta meriam bambu.

"Agar dimalam pergantian Tahun, tidak hal hal negatif yang sifatnya meresahkan, maka kami sajikan segala bentuk kegiatan yang positif dan bermakna." Pungkas Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta. (DeR)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: