» » » Pemilik Rumah Alami Luka-Luka Akibat Bus Parahyangan


SJO PURWAKARTA - Tiga orang penghuni rumah, yakni Ibu dan Kedua anaknya yang masih kecil, yang di hantam Bus Parahyangan, diduga, akibat rem blong di Jalan Raya Ranca Darah Kabupaten Purwakarta. Selasa (5/1) Sore.

Ketiga penghuni rumah, mengalami luka robek dibagian Kepala dan luka memar di bagian tubuhnya, setelah terkena reruntuhan bangunan rumahnya yang hancur. "Ketiga korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit terdekat." Selasa (5/1).

Sehingga Herlina (28), bersama kedua anaknya, yakni Reti (8) dan Adit (2), kini di ungsikan ke rumah kerabatnya, yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya yang telah hancur, pasca dihantam Bus Parahyangan yang mengalami rem blong. "Di wilayah Ranca Darah tepatnya di Kampung Babakan Ciater, Desa Salam Mulya, Kecamatan Pondok Salam, Kabupaten Purwakarta.
Menurut Herlina (28), Korban Bus Parahyangan, mengatakan, saya dan kedua anak saya, alami luka luka di bagian kepala dan luka memar di bagian tubuh.

"Setelah rumahnya terkena hantaman Bus Parahyangan. Sehingga, reruntuhan bangunan rumahnya menimpa, saya dan kedua anak saya." Jelasnya.

Herlina dan kedua anaknya ini, sempat dilarikan ke RS Holistic Purwakarta, untuk mendapatkan penanganan Tim Medis, hingga ketiga korban di bawa kerumah kerabatnya. "Bahkan anak kedua Herlina usai pulang sekolah, menangis, setelah mengetahui Ibu dan kedua adiknya menjadi korban. Pungkas. Ahmad (29) tetangga korban. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: