» » » » Mulai Hari Ini Kogartap II/Bandung Gelar Operasi Penegakan Disiplin di Lingkungan TNI


SJO BANDUNG - Komando Garnisun Tetap II/Bandung - Cimahi kembali menggencarkan penegakan disiplin di kalangan militer, mengusung tema "Melalui Operasi dan Yustisi TA 2016 Polisi Militer Garnisun TNI Bertekad Meningkatkan Disiplin Loyalitas dan Kepatuhan Hukum Prajurit Guna Mewujudkan TNI Yang Kuat Hebat Profesional dan Dicintai Rakyat". Apel melibatkan Polisi Militer dari ketiga matra di kewilayahan Kogartap II di Lapangan Bandung Lautan Api (BLA) Tegallega, Bandung, Kamis (14/01/2016) pagi.

Kasgartap II/Bandung - Cimahi, Marsma TNI Sun Sudharta mengatakan, Operasi disiplin juga difokuskan kepada pelanggaran disiplin dan pemberantasan narkoba. "Diharapkan operasi yang dimulai hari ini dapat menekan angka pelanggaran seminimal mungkin. Sesuai arahan Panglima TNI, tingkat penegakan disiplin seperti desersi. Narkoba dan lalu lintas" Ujar Sun kepada seputarjabar.com.

Dalam menyasar penyalahgunaan Narkoba, Kogartap secara intens melakukan komunikasi kepada satuan yang berada di wilayahnya, khususnya, arahan Panglima TNI. Pemberantasan narkoba, kedepannya Kogartap II akan jemput bola ke tiap satuan di Garnisun Bandung - Cimahi.

"Kita semua dari unsur TNI AU, AD, AL. Sesuai arahan Panglima TNI. Kita sering adakan pertemuan dengan satuan dan dalam pertemuan tersebut kita berikan pengarahan terkait pengawasan pelanggaran disiplin, bahaya narkoba. Khususnya pemberantasan narkoba" Tegas Kasgartap II/Bandung.

Pada penyampaian kinerja tahun lalu, Kasgartap Bandung juga menyampaikan, Angka pelanggaran disiplin dalam 5 bulan terakhir di wilayah Garnisun II berangsur baik. Apel juga dihadiri Pati TNI, Pamen dan Pama di lingkungan Gartap II.(Gtt/Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: