» » » Minimalisir Angka Lakalantas, BNN-Dishub Banjar Lakukan Tes Urine Supir Bus


SJO BANJAR - Guna meminimalisir angka terjadinya kecelakaan lalu lintas yang di akibatkan human eror, Badan Narkotika Nasional BNN dan Dinas Perhubungan Kota Banjar menggelar pemeriksaan tes urine kepada ratusan supir bus antar Kota antar Provinsi, di Terminal Kota Banjar. Kamis (31/12).

Ratusan supir bus yang akan menjalani pemeriksaan tes urine satu persatu mengantri di ruang tunggu terminal bus Banjar untuk menunggu giliran.

" Tes urine ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh faktor kesalahan supir atau human eror akibat adanya dugaan mengkonsumsi narkoba dan obat-obatan terlarang," ujar Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjar Eddy Nurjaman kepada wartawan disela-sela kegiatan tes urine di Terminal Banjar. Kamis (31/12).

Eddy menegaskan bila terdapat supir bus yang positif mengkonsumsi narkoba akan langsung diserahkan ke petugas Satnarkoba Polresta Banjar," Jika ada yang positif akan kita serahkan ke polisi bagian Satnarkoba guna pemeriksaan lebih lanjut," tegasnya.

Tes urine ini, kata Eddy. Tidak hanya dilakukan terhadap supir bus antar Kota antar Provinsi saja, Namun supir angkutan umum dalam kota pun tidak luput dari pemeriksaan, " Kegiatan tes urine akan kembali di lakukan selama beberapa hari mengingat musim liburan belum selesai," pungkasnya. (Andriansyah).




«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: