» » » Masa Libur Berakhir, Arus Lalin Menuju Bandung Padat Merayap


SJO BANJAR – Masa libur tahun baru sudah berakhir, Namun, arus lalu lintas di jalur selatan, tepatnya di pertigaan Jembatan Baru (jembar), Parung dan Tanjung Sukur, Kota Banjar. Jawa Barat terpantau adanya penumpukan kendaraan baik roba empat dan roda dua serta bus pariwisata hingga arus lalin dari arah Jawa Tengah menuju Bandung Jawa Barat padat merayap.

Berdasakan pantauan, Volume kendaraan dari arah jawa tengah dan lokasi objek wisata pantai  Pangandaran menuju Tasikmalaya, Bandung dan sekitarnya terlihat padat merayap. Selain terjadi peningkatan volume kendaraan pada arus balik, di beberapa titik Rest Area seperti di Banjar Atas (BA) terjadi penyempitan badan jalan lantaran banyaknya pengguna jalan yang berisitirahat di lokasi tersebut.

KBO Lantas Polresta Banjar, Ipda Erlan mengatakan, arus balik libur panjang ini terjadi peningkatan volume kendaraan dari arah Jawa Tengah dan lokasi objek wisata pantai Pangandaran,” Karena terjadi kemacetan hingga anggota kami melakukan rekayasa lalu lintas dengan pengalihan jalur,” ujarnya.

“ Dengan mengerahkan seluruh petugas Satlantas turun ke jalan untuk berusaha mengurai kepadatan lalu lintas di beberapa titik, hal ini untuk mencegah terjadinya kemacetan yang lebih parah. rakayasa lalu lintas dengan pengalihan jalur menuju jalan alternatif Cimaragas untuk selanjutnya ke Bandung melalui Tasikmalaya dan Garut,” jelas Erlan.

Erlan menduga kepadatan arus lalu lintas ini akan terus terjadi hingga minggu malam sejalan dengan berakhirnya masa libur panjang,” Besok hari baik pelajar maupun karyawan akan kembali beraktifitas bekerja seperti hari biasanya, sehingga semua yang liburan dan sehabis pulang ke kampong halamannya kembali hari ini, Minggu (3/1/2016 ),” pungkasnya. (Andriansyah)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

2 komentar:

  1. HOT PROMO DARI P`0`K`E`R`V`1`T`A untuk para member kami :

    * B0nus Referral 15% Seumur Hidup
    * Bonus Turn0ver 0,5%
    * NO ROBOT & ADMIN
    * 100% Fair Play Member Vs Member
    * Proses Withdraw & Deposit Tercepat
    * Customer Service yang baik dan ramah

    Contact Us Person :
    ? LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com
    ? BBM : D88B0154

    BalasHapus
  2. Promo Double Freechip setiap Minggu & Senin

    Jadikan diri anda yang mendapatkan 2 kali Freechip di hari Minggu & Senin

    Dan masih ada tentunya seperti Promo dibawah ini :

    - PROMO BONUS DEPOSIT 10%
    - PROMO BONUS TURN OVER
    - BONUS CHIP 100% LIKE FACEBOOK S1288POKER
    - PROMO EXTRA BONUS REFERRAL 15%

    Mengaksyikan tentunya jadi langsung saja daftarkan diri anda sekarang juga ya

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    BalasHapus