» » » Jajaran Satreskrim Polres Purwakarta Lumpuhkan Satu Pelaku Curat Pelaku Lainnya Dalam Pengejaran


SJO PURWAKARTA - Polisi kepung pelaku pembobol Toko di wilayah Bojong Sawit Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta yang melarikan diri ke arah Kaki Gunung Burangrang Desa Cihanjawar Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta Jawa Barat. Rabu (27/1).

Awal kejadian menurut keterangan sementara, Kanit Reskrim Bripka Pol. Jabar Polsek Bojong, menjelaskan bahwa,  ketika sedang patroli, sekitar pukul 04.00 wib dinihari, menemukan salah seorang yang mencurigakan. "Orang tersebut sedang menggendong karung."

Tambah kanit Reskrim, Ketika ditegur, Bawa apa itu.....? Orang tersebut langsung naik ke dalam mobil Xenia Putih nopol B 1421 SYF, yang terparkir di depan Toko Ade, tepatnya di Desa Sukamanah Kecamatan Bojong Purwakarta. "Begitu ditegur langsung naik mobil dan tancap gas, sehingga dilakukan penembakan untuk melumpuhkan mobilnya dengan 6 kali tembakan kebagian ban dan Bodi mobil." Jelasnya.

Namun, mobil tetap tancap gas melarikan diri ke arah Wanayasa dan dilakukan pengejaran. Tapi sempat kehilangan jejak, pada pkl.05.00 Wib. Tak di sangka ada  Masyarakat Ds.Cihanjawar Yg pulang dari Mesjid melaporkan, kepada E.Ruhiyat Kades Cihanjawar bahwa, ada mobil yg berhenti di bawah mesjid dengan keadaan mencurigakan serta banyak darah di dalamnya. "Kades langsung melapor ke mapolsek Bojong, bahwa ada laporan masyarakat, ada sebuah mobil minibus yang mencurigakan, karena terdapat adanya bercak darah didalam mobil dan sebuah Tv dan puluhan rokok." Ungkap Kades Cihanjawar. Rabu (27/1).

Dalam pengejaran Pelaku, ke kaki Gunung Burangrang, Desa Cihanjawar Kecamatan Bojong Purwakarta, pihak Polsek Bojong di Bantu Polsek Wanayasa, Polsek Darangdan Dan Masyarakat setempat. "pelaku di perkirakan melarikan diri kedalam hutan Gunung Burangrang."

Namun, salah satu pelaku Hamidun (25) asal warga Purwokerto, dapat dilumpuhkan  jajaran Satreskrim Polres Purwakarta, dikaki gunung burangrang. Sehingga pelaku lainya, masih dalam pengejaran Pihak Kepolisian Polres Purwakarta, di dalam hutan burangrang. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: