» » HUT DISPENAD KE-65 "Tingkatkan Peran Dengan Kemampuan Menguasai Informasi"

SJO BANDUNG - Dalam Rangka peringatan hari jadi Dispenad (Dinas Penerangan Angkatan Darat) ke -65 yang jatuh pada 13 januari, Kodam III/ Siliwangi mengadakan acara silaturahmi dengan media guna menyampaikan capaian serta target meningkatkan peran serta kedepannya.

Sambutan Kadispenad Brigjen TNI M.S Fadhillah diwakili oleh Kapendam III Siliwangi Kolonel Arm Robertson. Dalam sambutannya, Kadispenad menyampaikan banyak sekali capaian pada tahun-tahun sebelumnya dan mencapai peningkatan yang signifikan. Hal tersebut disebabkan kualitas sinergi personil yang ditingkatkan dari segi kemampuan fisik maupun cara berfikir.

Acara peringatan tersebut pun, menjadi ajang untuk menentukan visi misi kedepannya agar memperkuat kemanunggalan TNI-Rakyat. Diera serba canggih, kemampuan mengelola informasi menjadi hal yang vital dan mampu menunjang kedepannya.

"Di era kini terjadinya perang bukan mengandalkan semata-mata fisik, tapi kemampuan mengolah informasi yang disokong daya dukung publik" Kata Robertson membacakan sambutan Kadispenad.

Dalam acara tersebut, Pangdam III SLW berhalangan hadir karena mengemban tugas pengamanan RI 1 di cirebon.


"kerjasama media dan tni merupakan hal yang bisa mempererat TNI-Rakyat melalui informasi yang disampaikan" Ucap Robertson menutup sambutan.(Vio)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: