» » » Dihari Pertama Liburan Ribuan Pengunjung Wisatawan Jatiluhur Membludak


SJO PURWAKARTA - Dihari pertama Liburan Tahun Baru 2016, di obyek wisata Danau Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Jum'at siang, Ribuan pengunjung membludak. "Hingga, kendaraan wisatawan Lokal, mengalami antrian sepanjang 2 Kilometer, di pintu gerbang masuk wisata." Jum'at (1/1).

Menurut Rajab Harahap, Kepala Devisi Pariwisata Perum Jasa Tirta II Purwakarta, mengatakan, di hari pertama liburan Tahun Baru 2016, para wisatawan lokal diprediksi mencapai 5 Ribu orang pengunjung. Sedangkan di puncak kunjungan wisata, akan terjadi lojakan bisa mencapai 15 Orang pengunjung. "Dibanding tahun lalu, ada kenaikan hingga 30%." Jelasnya, di Pintu gerbang masuk obyek wisata Jatiluhur.

Sehingga, Ribuan wisatawan lokal dari berbagai daerah di Jawa Barat dan sekitar Jakarta, baik menggunakan Mobil maupun Motor, lebih memilih obyek wisata alam untuk menikmati areal Danau Jatiluhur, menggunakan perahu wisata yang bersandar di pinggir danau, maupun wahana wisata lainnya yang tersedia di obyek wisata Jatiluhur. Pungkasnya. (DeR)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: