» » » » Dalam Rangka Nyaangan Lembur Danramil Bersama Anggota Babinsa Koramil Darangdan Berikan Bantuan


SJO PURWAKARTA. Dalam rangka nyaangan lembur, Komando Rayon Militer (Koramil) Wilayah Kecamatan Darangdan dan Kecamatan Bojong Purwakarta, memberikan bantuan pakaian dan senter, kepada masyarakat Kampung Terisolir yakni Kampung Tegal Panjang Desa Cipendeuy, Kampung Cikorod Desa Cilenca, dan Kampung Kertasari Desa Kertasari Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (23/1).
 
Bantuan secara simbolis diserahkan (Komandan Rayon Militer (Danramil) Darangdan dan Bojong, Kapten Arm Lukman Hakim, yang disaksikan langsung Camat Bojong Taufik Rahman. Sabtu (23/1).
 
Menurut Kapten Arm Lukman Hakim Danramil Darangdan mengatakan, bantuan berupa pakaian dan celana layak pakai serta Senter, untuk membantu masyarakat Kampung terisolir. "Bantuan alat penerang senter untuk membantu aktifitas masyarakat, karena perkampungan tersebut belum teraliri listrik."
 
Lukman menambahkan, bantuan berupa pakaian, celana dan senter yang terkumpul dari Para Babinsa Koramil Darangdan Purwakarta. "Jangan dilihat besar kecilnya ini bantuan. Ini kepedulian kami, semoga saja bermanfaat dan kami berharap kampung ini cepat teraliri listrik." Jelas, Danramil kepada seputarjabar.com, Sabtu (23/1)
 
Sementara menurut Ade Badar Sekretaris Desa Cipendeuy, mengucapkan terima kasih kepada Para Babinsa dan Jajaran Anggota Koramil Darangdan dan Bojong Kabupaten Purwakarta. Namun, Ade berharap, keterisolasian wilayahnya segera terbuka dengan terhubungnya akses jalan dari Kampung Cikajar Kecamatan Pondok Salam ke Kampung Tegal Panjang Kecamatan Bojong.

"Karena, view alam wilayah ini, masih alami dan terjaga. Terlebih akses jalan kewilayah sudah terbangun. Kedepannya bisa dijadikan areal Kampung Budaya atau wisata alam di Purwakarta" pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: