» » » Berdasarkan Hasil Musyawarah Desa Afif Akhirnya Di Makamkan


*Photo suasana rumah duka Sunakin alias Afif*

SJO SUBANG - Warga Compreng diduga pelaku pengeboman di Sarinah, Sunakin alias Afif, sempat adanya penolakan datangnya jenazah Afif tiba di tanah kelahiranya di Desa Kalensari Kecamatan Compreng Kabupaten Subang. "Karena Sunakin alias Afif diduga  "Teroris" pelaku pengeboman di Sarinah Jakarta. sehingga warga Compreng awalnya tidak terima kehadiran jenazah Afif, namun akhirnya warga Kalensari menerimanya, berdasarkan hasil musyawarah Desa." Senin (18/1)
 
Menurut, Kepala Desa Kalensari, Jajat Suhija, di rumah Kediaman Afif mengatakan, bahwa tidak baik juga jika harus menolak Jenazah Afif untuk di kebumikan di Desa kami, karena rasa kemanusiaan dan pengakuan. "Walau bagaimanapun Afif adalah warga kami.

Apalagi di Desa Kalensari mayoritas warga muslim. Karena, kami selaku orang muslim, harus memberikan yang terbaik, terlepas dari baik buruknya perbuatan orang tersebut." Jelasnya. Senin (18/1).
 
Namun, sebelumnya, orang tua Afif, Jaenab alias Enje (60), adanya pemanggilan pihak Rumah Sakit Polri Kramat Jati, guna untuk memastikan kebenaran, hingga,dilakukan pemeriksaan Uji DNA untuk Afif.

"Kepulangan orang tua Afif kerumahnya, setelah melangsungkan pemeriksaan Uji DNA, Afif langsung dimakamkan di tanah kelahiranya, Desa kalensari Kecamatan Compreng Kabupaten Subang Jawa Barat." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: