» » » Belasan Warga Tegal Munjul Purwakarta Terjangkit DBD

SJO PURWAKARTA -  Sejak awal Januari 2016, pihak Rumah Sakit Amira Kabupaten Purwakarta, telah menangani Belasan pasien DBD, baik pasien dewasa maupun anak anak.

Akibat tingginya intensitas hujan, dan kurangnya kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan, membuat sejumlah masyarakat Kabupaten Purwakarta, mulai terserang penyakit "Demam Berdarah" yang di sebabkan dari gigitan nyamuk Aedes Aegypti.

Awal Januari 2016, pihak RS Amira Kabupaten Purwakarta, mencatat ada 11 orang pasien anak anak dan 6 orang pasien dewasa, yang di rawat di RS Amira. "Karena positif terserang DBD, bahkan ada 3 orang pasien DBD sempat ditangani di ruang ICU." Jelas, Rima Wiyanti kepada seputarjabar.com, Rabu (6/1).

Didin Dimyati, salah satu keluarga pasien mengakui, bahwa, hingga saat ini, di daerahnya di Kampung Rawa Mekar Kelurahan Tegal Munjul Kecamatan Kota Purwakarta, belum dilaksanakan fogging, walaupun anaknya Disa Rivana (5), terserang DBD dan sempat ditangani di ruang ICU Rumah Sakit. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: