» » Api Yang Membakar 2 Gerbong Kereta Berhasil Dipadamkan



SJO BANDUNG - Menghindari menyebarnya kobaran api ke dalam depot, petugas PT KAI berjibaku dengan kepulan asap guna menjauhkan gerbong kereta yang terbakar dari area gedung. Api diduga berasal dari Genset dan membakar gerbong penumpang juga gerbong kereta makan.

Disampaikan kepala humas PT KAI Daop 2, Zunervin, percikan terjadi sekira pukul 14.00 Wib. "Pada saat para pegawai bengkel PT. KAI sedang melakukan kegiatan maintenance kedua gerbong tiba-tiba ada percikan api dari genset didalam gerbong. Para pegawai yang sedang bekerja kemudian mencoba memadamkan api dengan tabung pemadam yang berada didalam gerbong dan juga di bengkel PT. KAI" Ungkap Zunervin saat dihubungi seputarjabar.com, Sabtu (2/1/2016).

Namun upaya tersebut tidak berhasil, api membesar dan tidak dapat dikendalikan, "Merespon api yang semakin membesar gerbong kemudian ditarik keluar bengkel ke arah timur untuk menghindari merembetnya api ke gerbong dan area bengkel lainnya" Tuturnya.

Sekira Pukul 14. 45 Wib 4 Unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung melakukan upaya pemadaman api di kedua gerbong tersebut. Sekira Pukul 15.15 Wib api berhasil dipadamkan.

"Tidak ada korban, kedua Gerbong sedang perawatan tidak operasional" Tutup Zunervin.(Gtt/Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: