» » » Waria Di Bacok Usai Berkencan


SJO PURWAKARTA - Gara gara di minta membayar kekurangan uang kencan, seorang pemuda di Purwakarta, membacok teman kencannya, yang ternyata seorang waria. Korban yang terluka parah di bagian kepala dan perutnya, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta. "Sementara pelaku yang sempat melarikan diri akhirnya berhasil di bekuk warga." Minggu (27/12).

Korban Andi Suhendi alias Vanesa (27), seorang waria warga Kampung Jati Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD), RSUD Bayu Asih Purwakarta, setelah mengalami luka bacok di bagian kepala, kedua tangan dan bagian perut, oleh Andi Ramdani (29), teman kencannya, yang tidak mau membayar uang sisa kencannya.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Petugas mendapati Ceceran darah korban, serta kondisi kamar kontrakan korban bernama Vanesa alias Suhendi, yang terlihat berantakan. Sementara pelaku pembacokan bernama Andi Ramdani (29) warga Pasawahan Purwakarta, langsung diamankan Polisi, yang sebelumnya berusaha kabur dan berhasil di tangkap warga.

Kasus penganiayaan yang dilakukan pelaku Andi ini, dipicu oleh persoalan asmara. Sebelumnya, Andi bersama korban Vanesa, yang merupakan waria, terlibat kencan di kamar kos Vanesa, dengan perjanjian membayar 50 Ribu Rupiah.
Namun, pelaku hanya membayar 20 Ribu Rupiah, hingga korban menahan STNK dan Kartu identitas pelaku.

"Pelaku kesal terus diminta kekurangan uang kencan, akhirnya naik piram dan membacok kepala korban." Jelas Andi Suhendi alias Vanesa kepada seputarjabar.com, di RSUD Bayu Asih Purwakarta. Minggu (27/12).

Sementara Andi Ramdani (29) pelaku pembacokan, langsung di amankan polisi, setelah sebelumnya berusaha kabur dan berhasil ditangkap warga. "Polisi pun mengamankan pelaku dan barang bukti gagang golok dan rambut palsu di lokasi kejadian. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: