» » » Tim Gembok Polrestabes Bandung Siap Derek Kendaraan Parkir Sembarangan Selama Malam Perayaan Pergantian Tahun Ke 2016


SJO BANDUNG - Polrestabes Bandung siapkan Tim Gembok dan Tim Derek untuk kendaraan yang parkir sembarangan selama berlangsungnya euforia pergantian tahun ke 2016. Hal tersebut guna menghindari kemacetan yang terjadi di ruas jalan - jalan yang selama penutupan.

"Tim gembok dan tim derek disiapkan untuk antisipasi parkir di bahu jalan. Seperti di jalan aceh belitung, akan berimbas ke jalan-jalan kecil" ujar Wakasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Adjie Kartasasmita kepada seputarjabar.com di ruang kerjanya, Kamis (31/12).

Kendaraan yang berada di kawasan pusat hiburan di sayap jalan utama juga, bila kedapatan menyalahi aturan parkir sehingga menyebabkan kemacetan bakal mendapatkan sanksi tegas.

"Kami imbau kendaraan tidak parkir sembarangan karena akan kita tindak. Dengan penggembokan dan derek" imbaunya.

Pihaknya meminta agar masyarakat memarkirkan kendaraannya di sekitar kawasan yang dituju, untuk Jalan Asia Afrika dimana penyelenggaraan Car free Night, bebas kendaraan. "Untuk Asia Afrika bisa di gedung ex Palaguna, dan gedung BRI Tower" imbuhnya.

Adjie juga mengimbau, terutama masyarakat untuk menjaga keselamatan dan jangan mengganggu ketertiban.(Don/Sc)




 

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: