» » » Tabrakan Sepeda Motor, 2 Orang Pelajar Tewas!


SJO PANGANDARAN - Akibat kurang perhitungan dalam menyalip Truk Tronton, dua sepeda bertabrakan. Dalam peristiwa tersebut 2 orang tewas ditempat dan 1 orang luka-luka. Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas)  tersebut terjadi di Jalan Raya Cijulang-Pangandaran tepatnya di Dusun Ciokong RT 01 RW 01 Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih Kabupaten pangandaran, sekitar jam 16.40 wib, Rabu (16/12)

Menurut saksi mata Wawan (28), kejadian bermula saat sepeda motor tossa dengan nomor Polisi Z 4353 TC yang dikendarai dua orang pelajar yaitu Jimmi Kusmana (17) yang berboncengan dengan Diska (13) datang dari arah Parigi menuju Pangandaran, dengan kecepatan tinggi menyalip truk tronton.

“Namun dari arah yang berlawanan rupanya datang sepeda motor Honda Supra x Nomor Polisi B 3055 SE yang dikendarai oleh Muhotib sehingga tabrakan pun tak dapat dihindari.”katanya.

Akibat kejadian tersebut Jimmi Kusmana warga Dusun Cintamaju RT 05/03 Desa Tunggilis Kec Kalipucang dan:Diska warga Dusun Karang Tawang RT 05/15 Desa Emplak Kecamatan Kalipucang tewas ditempat kejadian yang selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas Pangandaran.

Sementara Muhotib mengalami kaki kanan patah, luka robek tangan kanan dan di evakuasi ke Klinik Sandaan Kecamatan Parigi. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: