» » » Siswa Asal Bandung Yang Tenggelam, Belum Ditemukan


 SJO PANGANDARAN - Feri Yudiansyah (15) satu dari lima siswa SMP Negeri 1 Ngamprah, Kabupaten Bandung, yang tenggelam saat berenang di daerah Pos 5 Pantai Barat Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, hingga hari ini, Selasa (01/12/2015) malam, belum juga ditemukan.

Hal tersebut dikemukakan Kapolres Ciamis, AKBP Arif Rachman saat meninjau lokasi kejadian untuk mengecek kesiagaan tim sar gabungan yang hingga saat ini terus melakukan upaya pencarian.

“Menurut petugas dilapangan kelima siswa yang tenggelam tersebut sama sekali tidak mengindahkan rambu rambu laut yang sudah dipasang oleh petugas. Mereka pun tidak menggunakan alat bantu seperti bogyboat saat berenang,” kata kapolres.

Arif Rachman menambahkan, pihak Balawista hanya berhasil menyelamatkan 4 dari 5 korban yang tenggelam. Sementara satu korban lagi hingga kini belum ditemukan.

“Tim Sar Gabungan yang terdiri dari Polairud, TNI AL, Basarnas, dan Balawista terus melakukan upaya pencarian hingga batas waktu yang belum ditentukan,”jelas Kapolres.

Sebelumnya 5 siswa SMP Negeri 1 Ngamprah, Kabupaten Bandung, dilaporkan tenggelam saat berenang di daerah Pos 5 Pantai Barat Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (29/11/2015) sore.

Dari 5 siswa tersebut, 4 diantaranya bisa diselamatkan oleh tim Lifeguard Balawisata. Namun naas, satu siswa lagi terseret arus hingga tenggelam dan sampai saat ini belum ditemukan.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: