» » » Sarana Dan Prasarana SMPN 1 Babakancikao Butuh Perhatian


SJO PURWAKARTA - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Babakancikao Purwakarta, mengeluh, karena banyaknya kekurangan diantaranya ruang kelas, aula yang ga layak, masjid sekolah dan Kurangnya MCK siswa.

Menurut Hj Arlyda S Spd.Mpd, Kepala Sekolah SMPN 1 Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta, mengatakan dari semua kekurangan serta kelayakan sarana dan prasarana, di SMPN 1 Babakan Cikao, ada perhatiannya. Jelasnya.

Sambung Arlyda, Karena jumlah siswa, ada 830 siswa dan 36 tenaga pengajar (Guru), 29 orang diantaranya Peegawai Negri Sipil (PNS), 9 orang tenaga GTT dan 6 orang PTT. "Dari jumlah total Ruang Kelas Belajar (RKB) yang ada hanya 22 Roumbel, agar lebih ideal adanya penambahan 2 RKB. Juga ketidak layakannya aula sekolah." Jelasnya kepada Seputar Jabar Online di ruang kerjanya. Rabu (2/12).

Dari keterbatasan ruang Kelas belajar yang tidak mencukupi, maka pihak sekolah memanfaatkan ruang Laboratorium sekolah untuk kegiatan belajar mengajar sebanyak 2 lokal. Namun, ada 2 sarana lagi yang harus di perbaiki yakni, aula sekolah dan sarana tempat ibadah (Masjid).

"Semoga ada pihak pihak terkait yang dapat membantu atas keter atasan kami, karena tidak mungkin juga pihak sekolah meminta iuran terhadap siswa kami, agar dapat membantu perbaikan dan penambahan sarana dan prasarana sekolah." Pungkasnnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: