» » » Sambaran Petir Mengakibatkan 2 Tewas 2 Luka Bakar


SJO PURWAKARTA - Dua warga Kampung Pasir Datar Desa Pasir Angin, Kecamatan Darangdan, Purwakarta, tewas tersambar petir, dan Dua lainnya mengalami luka bakar. "Saat keempat warga tersebut berteduh di gubuk yang berada area pesawahan." Sabtu (5/12).

Dua korban tewas itu yakni Mak Eti (50) dan Ujib (55). Keduanya meregang nyawa di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Sedangkan dua warga yang mengalami luka bakar adalah Mukhtar (60) dan Odi, (37). "Dua korban luka bakar langsung dilarikan ke puskesmas setempat. Sedangkan, dua korban meninggal dunia langsung disemayamkan dirumah duka."

Menurut Cholil, saksi mata mengatakan, keempat korban itu sebelumnya sedang menyawah. Tiba - tiba hujan turun deras disertai angin dan petir. Lalu, mereka berteduh digubuk dekat areal sawah nya. Namun tak disangka, petir menggelegar menyambar gubuk yang mereka duduki. "Duuuuuar...," mereka terjungkal. Petir "menjilat" ke empat warga tersebut.

Dua warga menemui ajal dilokasi kejadian. "Dua orang lainnya selamat."
Sambung Akp Dadang Garnadi, Kasat Reskrim Polres Purwakarta, menjelaskan, Dua korban meninggal dunia sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan, sedangkan Dua korban luka bakar akibat sambaran petir, dilarikan ke puskesmas.

"Karena kondisi dari Dua orang korban luka bakar, sudah berangsur membaik dan derbolehkan pulang untuk berobat jalan." Pungkasnya (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: