» » » Rumah Di Bobol Maling Sejumlah Barang Berharga Raib


SJO PURWAKARTA - Rumah pensiunan pelayaran di Blok B No 6-7 Perum Bumi Jaya Indah Kelurahan Munjuljaya Purwakarta, raib digasak maling. Menurut Harun Dungkoi (60), korban perampokan atau pemilik rumah, mengatakan bahwa, rumah saya tinggal selama 3 hari ke jakarta, karena ada kepentingan. Namun kepulangan saya minggu (6/12) malam senin sekitar pukul 19.30 wib, harun kaget karena kondisi pintu rumahnya dalam keadaan terbuka dan berantakan. Jelasnya. Senin (7/12).

Sambung Harun, barang yang hilang di ambil maling diantaranya, satu buah brangkas yang berisi sertifikat rumah dan tanah, polis asuransi, BPKB mobil, sertifikat deposito, emas 200 gram dan uang tunai sebesar 300 ribu Rupiah raib digasak maling.

Atas kejadian ini, Harun pemilik rumah melaporkan ke Polres Purwakarta, sehingga anggota Reskrim Unit Identifikasi Polres Purwakarta, datang ke tempat kejadian dan meng identifikasinya TKP. Sehingga, kasus ini, masih dalam proses penyelidikan Reskrim Polres Purwakarta.

Dugaan sementara rumah di bobol maling. Pungkas Aiptu Mimin Kusmawan, anggota Reskrim Unit Identifikasi Polres Purwakarta. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: