» » » Ribuan Balad Hidmat Hadiri Kampanye Terbuka, Siap Menangkan Paslon Ino-Erwin


 SJO PANGANDARAN - Bertempat di lapang Alun-alun Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, ribuan Balad Hidmat (istilah bagi pendukung dan relawan cabup cawabup H. Ino Darsono – dr. Erwin M. Thamrin) tumpah ruah menghadiri kampanye terbuka, kamis (3/12)

Dalam orasinya H. Ino mengajak Balad Hidmat dan seluruh masyarakat Kabupaten Pangandaran untuk merapatkan barisan di detik detik terakhir menjelang waktu pemilihan bupati dan wakil bupati pangandaran 9 Desember 2015.

Ino mengharapkan masyarakat cerdas dalam menentukan pilihan terhadap pigur yang akan memimpin pangandaran lima tahun kedepan.

"Pilihlah pemimpin yang menghargai jasa para pahlawan. Termasuk tokoh yang menahkodai perjuangan memekarkan kabupaten pangandaran."kata Ino.

Ino juga menegaskan, hanya Hidmat yang siap meneruskan cita cita dan harapan pemekaran kabupaten Pangandaran, yakni memberi kesejahteraan pada masyarakat.

Sementara itu dr. Erwin M Thamrin mengajak masyarakat untuk berhati-hati terhadap upaya pemutar balikan fakta oleh pihak lain agar tekad masyarakat untuk menjadikan H Ino Darsono sebagai Bupati Pangandaran melemah.

"Berbagai upaya telah dilakukan pihak paslon lain untuk menghambat penguatan suara yang kian kuat terhadap paslon hidmat,"kata erwin.

Erwin juga mengharapkan Balad Hidmat untuk tidak terlena meski beberapa survey telah memberikan hasil bahwa hidmat unggul dari paslon lainnya.

“Kita bertekad untuk meraih minimal 50 persen suara bagi kemenangan Hidmat,”harapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Presidium H. Supratman, yang juga memberikan orasi politik serta mengajak masyarakat untuk memberikan suaranya pada 9 Desember bagi pasangan H. Ino Darsono – dr. Erwin M. Thamrin. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: