» » » Ratusan Polisi Polres Ciamis dan Polda Jabar Gelar Razia di Pangandaran


SJO PANGANDARAN - Ratusan aparat kepolisian Polres Ciamis dibantu Dalmas Polda Jabar serta tim Gegana Mabes Polri kembali menggelar Razia di perempatan atau di Perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah. Rabu (30/12) sekitar pukul 17.00 WIB petang.

Dari pantauan di lapangan, Operasi gabungan di pimpin langsung oleh Staf Ahli Kapolres Ciamis Kompol Oo Rusdita dan Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi. SH.MM, serta Danramil Pangandaran Mayor Inf Agung Subekti dan Camat Pangandaran Yayat Kuswayat.

Dalam kegiatan operasi, petugas satu persatu memberhentikan laju kendaraan baik pribadi maupun truk jenis box dan juga Elf travel. Namun razia kali ini petugas tidak memeriksa surat-surat tanda nomor kendaraan (STNK) atau pun Surat Izin Mengemudi (SIM) melainkan memeriksa barang bawaan didalam bagasi dari setiap kendaraan.

"Kegiatan ini akan berlangsung hingga malam pergantian tahun baru, namun kali ini tim Gegana Mabes Polri di terjunkan guna mengantisifasi karena adanya isu bom di kawasan objek wisata pangandaran," ujar Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi SH.MM kepada wartawan. Rabu (30/12).

Suyadi menambahkan, kegiatan operasi akan berlangsung dua titik yaitu di sini (Kalipucang) dan Pangandaran.

"Kegiatan disini (Kalipucang) dimulai dari pukul 17.00 WIB sampai pukul 19.30 WIB dan pukul 20.00 WIB kita akan melanjutkan razia di Pangandaran yang akan di pimpin langsung bapak Kapolres Ciamis AKBP Arif Rachman," pungkasnya. (Iwn/Andriansyah)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: