» » » Puluhan Anak Keracunan, Diduga Akibat Makan Nasi Kuning di Acara Selamatan!


SJO PANGANDARAN - Masyarakat Dusun Parapat Desa Pangandaran dibuat gempar. Puluhan anak muntah dan berak secara masal usai makan nasi kuning yang dibagikan disebuah selamatan kelahiran putra dari Ibu Manisem, warga Dusun paparat RT.4/RW.7 Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran,.Kabupaten Pangandaran.

Kejadian bermula pada pukul 14.00 wib, Minggu(13/12) Keluarga Manisem membagikan nasi kuning kepadan anak-anak yang diundang pada acara selamatan kelahiran puteranya. Namun beberapa jam kemudian para undangan yang kebanyakan anak-anak merasakan mual, muntah dan buang air besar terus-menerus.

d beberapa jam korban mulai keracunan dengan muntah dan berak secara terus menerus, pada Minggu malamnya ada sekitar puluhan periksa ke Manteri Yadi Parapat.

Yatini (35) orang tua salah satu korban, Candra Noval prasetia (6) warga setempat menuturkan usai menyantap nasi kuning, anaknya merasa mual, muntah dan buang airbesar terus menerus, Bersama beberapa korban lainnya kemudian dibawa ke Puskesmas utk perawatan lebih lanjut.

“Namun dari puluhan korban hanya 7 orang yang saat ini harus rawat inap di Puskesmas Pangandaran,”jelas Yatini, kepada seputarjabar.com, Senin (14/12)

Berikut nama-nama korban yg dirawat di Puskesmas,yaitu :
1.Adi Pratama(9) Alamat Dusun Parapat 4/9, Pangandaran.
2.Salis Abdisukur (10) Dusun parapat 4/7, Pangandaran
3.Mayang milani (7) Dusun parapat 4/9. Pangandaran.
4.Candra Noval prasetia(6) Dusun Parapat 6/7, Pangandaran
5. Dwi Tita  (18), Dusun Parapat 4/9 Pangandaran.
6. Salsabilah (3), kedungrejo 2/2 wonoharjo,
7. Lukman (7) Dusun Parapat Desa Pangandaran.

Untuk penyelidikan, saat ini kasus tersebut dalam penanganan aparat Polsek Pangandaran.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: