» » » Program Huawei “Seeds for the Future” Ajak Mahasiswa Terbaik Indonesia Belajar Inovasi Teknologi di Tiongkok


Shenzhen – PT Huawei Tech Investment, penyedia solusi informasi global dan teknologi komunikasi (TIK) terkemuka, mengikutsertakan 12 mahasiswa terbaik dari 10 universitas terkemuka di Indonesia untuk mengikuti pelatihan ”Huawei Undergraduate Work Program” selama dua minggu di Beijing dan Shenzhen, Tiongkok. Kegiatan yang dimulai dari tanggal 21 November hingga 4 Desember 2015 ini merupakan bagian dari program CSR global

“Seeds for the Future” yang diprakarsai oleh Huawei dan sudah diadakan sejak tahun 2011. Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa terbaik di Indonesia untuk melihat secara langsung proses operasional dan inovasi Huawei sebagai salah satu perusahaan teknologi dunia serta mengenal budaya dan kehidupan di Tiongkok.

“12 mahasiswa terbaik dari 10 universitas negeri ternama di Indonesia mendapat pelatihan TIK serta pengenalan inovasi terbaru dari Huawei melalui program Seeds for the Future yang diselenggarakan di Beijing & Shenzhen dari 21 November hingga 5 Desember 2015. Para mahasiswa berkesempatan mengunjungi dan mendapatkan pengetahuan tentang solusi telekomunikasi terbaru di kantor pusat Huawei di Shenzhen. Selain itu mereka juga mendapatkan kesempatan untuk mempelajari budaya Tiongkok melalui kegiatan kaligrafi dan pelajaran Bahasa Mandarin di Beijing.”(Ris)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: