» » » Polisi Patroli Wisata Danau Jatiluhur


SJO PURWAKARTA - Jelang perayaan Tahun Baru, jajaran Polres Purwakarta, termasuk Satuan Polisi Air, menggelar Patroli di tengah Danau, di obyek wisata Jatiluhur Purwakarta, guna menjaga rasa aman dan nyaman, selama pengunjung menikmati wisata alam.

Jajaran Polres Purwakarta, yang di pimpin langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Trunoyudo, dengan menggunakan perahu Patroli Polair. "Melaksanakan pengwasan langsung, terhadup aktivitas para pengunjung obyek wisata, di tengah areal Danau Jatiluhur Kabupaten Purwakarta." Jelasnya.

Menurut AKBP Trunoyudo, Kapolres Purwakarta, mengatakan, Patroli di tengah areal Danau Jatiluhur ini, jelang perayaan Tahun Baru 2016, sengaja dilaksanakan, guna memberikan rasa aman dan nyaman, bagi para wisatawan Domestik, yang menikmati wisata alam Danau Jatiluhur, juga wisata kuliner di Rumah makan terapung di Danau Jatiluhur. Jelasnya. Minggu (27/12)

Sambung Kapolres, tidak hanya para pelancong obyek wisata alam Danau Jatiluhur, yang terus diawasi keselamatannya oleh Kepolisian, juga, areal obyek vital Bendungan Waduk Jatiluhur, yang berfungsi sebagai penggerak Turbin penghasil Listrik yang memiliki nilai sejarah tersendiri. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: